cara biar pakaian di lemari tidak bau

Bahagia habis beli Kaos Wanita dari para yang Jual T Shirt, sebaiknya kami tahu tutorial memeliharanya supaya T Shirt Wanita kami ataupun Kaos Cewek kami masih tahan lama, dan tak cepat rusak

cara biar pakaian di lemari tidak bau

Bau tak enak pada pakaian semacam aroma lemari, aroma apek, dan bau-bau tak enak dan sedap di hidung lainnya terbukti mengganggu aktifitas kami apalagi aroma ini menempel pada Kaos Cewek. Untuk menanggulangi aroma tak sedap pada Kaos Wanita kamu bisa meperbuat berbagai tip alias faktor berikut ini :

1. Memakai Kamper
Kamper alias kapur barus (naftalen/naphtalene) bisa dipakai sebagai pengharum pada lemari tempat kamu menyimpan T Shirt Wanita anda. Manfaat dari kamper yaitu untuk menghapus aroma pada almari, juga sebagai pengusir ngengat, serangga lain dan mencegah timbulnya jamur yang bisa mengotori dan mecelahi pakaian anda. Taruh saja berbagai biji kamper secukupnya pada tiap pojokan lemari. Kamu juga bisa memakai produk penyerap kelembapan / air untuk menghapus udara yang lembap di tempat kamu menyimpan baju.

Pemakaian kamper ini juga bisa menghindari ngengat yang biasanya merusak dari Celana Wanita dan juga terkadang membikin Aksesoris Wanita kamu jadi rusak.

Untuk mencari kamper anti ngengat ini biasanya para yang Jual T Shirt juga menyediakan.

2. Memakai Pelembut Dan Pewangi Pakaian
Biasanya berbentuk cairan kental yang dipakai untuk membasuh pakaian seusai dicuci untuk membikin pakaian menjadi lebih lembut dan mempunyai keharuman yang wangi dan tahan lama. Tepat untuk melembutkan bahan yang keras pada Celana Wanita yang biasanya berbahan kaku.

3. Memakai Pelicin Dan Pengharum Pakaian
Pada saat kamu menyetipsa baju kamu bisa menyemprotkan cairan tertentu untuk melicinkan pakaian yang kamu hendak seterika dan membikin pakaian jadi harum. Contoh produk : Tipsa, Kispray, dll.

4. Memakai Pewangi Serba Guna
Apabila kamu tak pernah memakai cairan pembilas alias cairan setipsaan kamu bisa memakai cairan pengharum serbaguna dengan tutorial disemprotkan pada baju kamu supaya aroma yang menempel bisa hilang. Contoh produk : So Klin Fresly, Kispray, Dsb.

5. Menyemprotkan Parfum / Minyak Wangi
Apabila tak punya produk-produk untuk membikin pakaian jadi wangi kamu lumayan memakai parfum kamu yang telah ada. Tinggal semprot saja ke baju maka baju pun jadi harum. Tetapi jangan terlalu tak sedikit sebab mungkin saja bisa merusak bahan pakaian alias baunya terlalu kuat jadi bisa mengganggu konsentrasi kamu dan orang lain di kurang lebih kamu berada. Dan apabila terlalu tak sedikit di gunakan juga bisa merusak Aksesoris Wanita yang kamu gunakan. Apabila kamu terlalu aktif jadi pakaian menjadi agak basah dan lembab bisa membikin aroma harum pakaian menjadi aneh dan tak lebih sedap.

Author:

Facebook Comment